Kegiatan Softskill Yang Pernah Diikuti

Posted by PoSh_MeVu Monday 10 January 2011

Nah sekarang saya mau posting lagi nih. Postingan kali ini tentang kegiatan apa saja (diluar perkuliahan) yang sudah pernah saya ikuti. Yaa bisa dibilang seperti kegiatan untuk mengasah softskill gitu deh. Berikut saya jabarkan daftar kegiatan softskill yang sudah pernah saya ikuti selama ini.

Seminar :
1. "SMS Gateway" pada tanggal 10 November 2009 (held by HIMTI Universitas Gunadarma)
2. "Open Solaris : Technology Update" pada tanggal 16 November 2009 (held by Universitas Gunadarma)
3. "Continuous Security in Preventing Modern Crime" pada tanggal 4 Februari 2010 (held by Universitas Gunadarma)
4. "UG Mind Sport" pada tanggal 16 Februari 2010 (held by Universitas Gunadarma)
5. "KOMPRES 2010" pada tanggal 28 Desember 2010 (held by Universitas Gunadarma)

Workshop : -

Kursus : -

Kegiatan Lain :
1. Asisten Laboratorium Informatika Universitas Gunadarma
2. Seleksi Peserta Finalis KOMPRES 2010 kategori 3D Animation

Untuk kegiatan Workshop sama Kursus saya belum pernah ikuti dikarenakan belum menemukan jadwal yang tepat. InsyaALLAH saya berencana ingin mengambil Workshop dan Kursus di semester 6 atau semester 7 nanti.

Segitu aja deh untuk postingan saya kali ini. Apabila ada kekurangan saya mohon maaf. Saya minta do'anya mudah-mudahan saya bisa cepat-cepat mengambil Workshop dan Kursus serta lulus dalam sidang PI saya semester depan. Amin.